fiqriachmada
Moderator

Gold:7064

Sign In:661

100KForumMembersPandaforum_app1st_anniversary10KForumPosts

2018-12-23 17:47

Show all posts
Aku_1blis create on 2018-12-23 14:11
Udah bisa googlenya skrng googlenya.tadi error GMS yang lawas. cuma di rom ini baterai boros

Hapus data ngga waktu update?
  From Forum App

Comment

Aku_1blis: iya Aku hapus data waktu boot, cuma aku punya gms yang versi 4.4.6 bug
2018-12-23 19:23
Reply Support () Report
fiqriachmada
Moderator

Gold:7064

Sign In:661

100KForumMembersPandaforum_app1st_anniversary10KForumPosts

2018-12-23 17:47

Show all posts
richifm create on 2018-12-22 21:02
Klo untuk m2 note g ada update terbaru gan

M2 note kan baik baik. Untuk versi bawah kita cuma bug fixing major bug aja sih.
  From Forum App
Reply Support () Report
fiqriachmada
Moderator

Gold:7064

Sign In:661

100KForumMembersPandaforum_app1st_anniversary10KForumPosts

2018-12-23 17:48

Show all posts
Hornady create on 2018-12-22 18:48
Gan, untuk Meizu M2, baruan mana sih firmware versi ini atau yang versi 6.7.4.11G beta? Trims.

Inidong. Itu kan versi beta.
  From Forum App
Reply Support () Report
fathinesia_id
Cupcake

Gold:11

Sign In:0

2018-12-23 18:20

Show all posts

iya pak, ga bisa beneran. sy copy linknya, sy paste di browser malah keluar "situs ini tidak dapat ditemukan"..
  From Forum App
Reply Support () Report
Aku_1blis
Donut

Gold:30

Sign In:3

2018-12-23 19:23

Show all posts
fiqriachmada replied at 2018-12-23 17:47
Hapus data ngga waktu update?

iya Aku hapus data waktu boot, cuma aku punya gms yang versi 4.4.6 bug
Reply Support () Report
User521024105 ...
Cupcake

  • 0

    Threads

  • 1

    Posts

  • 5

    Credits

Gold:1

Sign In:0

2018-12-24 03:57

Show all posts
Link ga bisa di buka
Reply Support () Report
indul168
Eclair

Gold:63

Sign In:1

100KForumMembers

2018-12-24 12:52

Show all posts
lah gak bisa linknyaaa... mungkin kudu reg,njir bahasa rusia susah regnya. mbok ya di reupload kalo emang mau bantu
Reply Support () Report
indul168
Eclair

Gold:63

Sign In:1

100KForumMembers

2018-12-24 15:37

Show all posts

Pakai 621 ditrit sebelah jalan br aj flash. Tp sync akun flyme gagal terus sedangkan note penting saya banyak. Ada solusi buka notes akun flyme ?
Reply Support () Report
fiqriachmada
Moderator

Gold:7064

Sign In:661

100KForumMembersPandaforum_app1st_anniversary10KForumPosts

2018-12-24 16:37

Show all posts
indul168 create on 2018-12-24 14:37
Pakai 621 ditrit sebelah jalan br aj flash. Tp sync akun flyme gagal terus sedangkan note penting saya banyak. Ada solusi buka notes akun flyme ?

Dicadangkan aja.
  From Forum App

Comment

indul168: Gak balik ttpan nih
2018-12-25 09:29
Reply Support () Report
fiqriachmada
Moderator

Gold:7064

Sign In:661

100KForumMembersPandaforum_app1st_anniversary10KForumPosts

2018-12-24 16:37

Show all posts
indul168 create on 2018-12-24 11:52
lah gak bisa linknyaaa... mungkin kudu reg,njir bahasa rusia susah regnya. mbok ya di reupload kalo emang mau bantu

Sudah direupload linknya
  From Forum App
Reply Support () Report
1234Next
You have to login before you can reply Login | Register

©2020 Meizu Telecom Equipment Co., Ltd. All rights reserved.