sofyan2424
Donut

Gold:34

Sign In:2

2017-06-06 09:37

Show all posts
gan ane mau tanya handphone ane kemaren error terus tiba tiba muncul aja terus tulisan meizu
ane udah coba bootloop ngikutin thread thread yang ada tapi firmware ane ko corrupt terus ya gan? mohon solusinya dong gan
Reply Support (0) Report
sofyan2424
Donut

Gold:34

Sign In:2

2017-06-06 09:42

Show all posts
gan ane mau tanya kenapa firmware ane ko corrupt terus ya gan pas udah masuk recovery mode
Reply Support (0) Report
fiqri21r
Moderator

Gold:7048

Sign In:659

100KForumMembersPandaforum_app1st_anniversary10KForumPosts

2017-06-06 13:17

Show all posts
sofyan2424 create on 2017-06-06 08:42
gan ane mau tanya kenapa firmware ane ko corrupt terus ya gan pas udah masuk recovery mode

Mungkin karna dari firmware asia ke global up atau downgrade-nya.
  From Forum App
Reply Support (0) Report
sofyan2424
Donut

Gold:34

Sign In:2

2017-06-06 13:49

Show all posts
makasudnya gimana tuh gan hehe
Reply Support (0) Report
fiqri21r
Moderator

Gold:7048

Sign In:659

100KForumMembersPandaforum_app1st_anniversary10KForumPosts

2017-06-06 16:31

Show all posts
sofyan2424 create on 2017-06-06 12:49
makasudnya gimana tuh gan hehe

Agan baca lagi thread ini dari atas kebawah nanti agan tau sendiri.
  From Forum App
Reply Support (0) Report
sofyan2424
Donut

Gold:34

Sign In:2

2017-06-07 00:11

Show all posts
oh ane dari global gan firmware nya nyoba pake firmware yang baru keluar tuh yang masih beta tapi tetep corrupt terus dah gan,kenapa ya?
Reply Support (0) Report
fiqri21r
Moderator

Gold:7048

Sign In:659

100KForumMembersPandaforum_app1st_anniversary10KForumPosts

2017-06-07 06:10

Show all posts
sofyan2424 create on 2017-06-06 23:11
oh ane dari global gan firmware nya nyoba pake firmware yang baru keluar tuh yang masih beta tapi tetep corrupt terus dah gan,kenapa ya?

Beta ada asia ada global juga gan. Coba ke thread yang saya tulis tentang Flyme beta
  From Forum App
Reply Support (0) Report
sofyan2424
Donut

Gold:34

Sign In:2

2017-06-07 11:16

Show all posts
cara biar tau globa kalo engga asi itu di abjad belakang kan gan? ane belakang abjadnya G berarti global kan gan?
kira kira solusi nya gimana ya gan,ane corrupt terus nih firmware nya udah dicoba donwload versi flyme 5,4 sampe 6 tetep corrupt terus
Reply Support (0) Report
fiqri21r
Moderator

Gold:7048

Sign In:659

100KForumMembersPandaforum_app1st_anniversary10KForumPosts

2017-06-07 12:31

Show all posts
sofyan2424 create on 2017-06-07 10:16
cara biar tau globa kalo engga asi itu di abjad belakang kan gan? ane belakang abjadnya G berarti global kan gan?kira kira solusi nya gimana ya gan,ane corrupt terus nih firmware nya udah dicoba donwload versi flyme 5,4 sampe 6 tetep corrupt terus

Coba Flash lewat pc. Ato private chat ane aja gan via message
  From Forum App
Reply Support (0) Report
sofyan2424
Donut

Gold:34

Sign In:2

2017-06-07 12:47

Show all posts
oke gan siap
Reply Support (0) Report
You have to login before you can reply Login | Register

©2019 Meizu Telecom Equipment Co., Ltd. All rights reserved.